Jl. Letjen Yusuf Singadekane No. 1 Muara Baru Kayuagung

Seputar investasi

Pemkab Menggelar Peringatan Hari Otonomi Daerah

Pemkab Menggelar Peringatan Hari Otonomi Daerah

KAYUAGUNG - Pelaksana Tugas Bupati Ogan Komering Ilir menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXII Tahun 2018. Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah 2018 diadakan di Halaman Kantor Pemda. 

Berdasarkan perjalanan Otonomi Daerah saat ini yang sudah banyak menyemai manfaat,  penyelenggaran otonomi daerah yang bersih dan demokratis merupakan salah satu cara untuk mweujudkan kesejahteraan  dan kebaikan bagi seluruh rakyat. Pada  Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun 2018 mengusung tema "Mewujudkan Nawa Cita Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Bersih dan Demokratis".

H. M. Rifa'i, SE membacakan amanat dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Dalam amanatnya, Tjahjo berpesan agar kepala daerah tidak takut berinovasi  "Saya ingin berpesan kepada kepala daerah untuk tidak takut berinovasi. Sudah ada jaminan perlindungan hukum bahwa inovasi tidak bisa dipidakan," kata H. M. Rifa'i, SE mengutip amanat Mendagri.

Mendagri juga berpesan agar kepala daerah netral pada gelaran Pilkada mendatang. Sanksi tegas akan ditetapkan bagi ASN yang tidak netral. "Kepada para Aparatur Sipil Negara untuk menjaga netralitas selama pilkada berlangsung. Pemerintah tidak segan-segan apabila ada aparatur sipil negara mencoba-coba menjadi tim sukses," sebut Mendagri seperti yang disampaikan H. M. Rifa'i, SE.

 

 


 106,    25  Apr  2018 ,   Berita terbaru

About

Memberikan Layanan Kepada Masyarakat Secara Profesional dan Mendorong Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan

Berita Nasional

BKPM: Potensi investasi kelautan capai US 1,2 triliun

Kontak

bppm.kab.oki@gmail.com

0712-322869 Fax: 0712-322869

0822 8002 1102 ( SMS Pengaduan )